Daurah 20 Hari Menghafal Al-Qur’an Angkatan ke-3 MIM, Ditutup Secara Resmi Oleh Kepala Kelurahan Banta-Bantaeng

0
48
views

Apakabarkampus.com – Daurah 20 Hari Menghafal Al-Qur’an yang diselenggarakan oleh Markaz Imam Malik (MIM) telah memasuki hari terakhir, tepatnya pada Selasa (5/6).

Hari terakhir kegiatan Daurah ini diisi dengan kegiatan Wisuda, Tabligh Akbar dan Buka Puasa Bersama di Masjid Nurul Hikmah, jl. RSI Faisal 14 no. 14, Makassar.

Ustadz Faisal Abdurrahman, selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa Daurah tahun ini disambut dengan antusias yang tinggi oleh masyarakat.

“Antusias peserta pada angkatan ke-3 ini jauh lebih besar daripada dua angkatan sebelumnya. Bisa di bilang, angkatan tahun ini, jumlah pesertanya dua kali lipat dari angkatan-angkatan sebelumnya.” Ungkapnya.

“Yang ikut daurah menghafal bukan hanya di Makassar saja, ada yang dari daerah, bahkan ada pula dari luar Sulawesi. Ada yang masih remaja, sudah menikah, bahkan ada yang sudah punya anak.” Tambah ustadz Faisal.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh kepala kelurahan Banta-Bantaeng bapak Basir, beliau diundang khusus untuk menutup kegiatan Daurah Menghafal ini secara resmi.

Sebelum menutup secara resmi, beliau mengungkapkan rasa bangganya terhadap MIM yang tetap fokus membina anak-anak bangsa dengan pendidikan berlandaskan Al-Qur’an.

 

Editor:
Ma’arif Amiruddin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here