Kadis Pendidikan Provinsi Sulsel Wakafkan Buku ke DPK Provinsi Sulsel

0
114
views

Apakabarkampus.com – Dalam rangka mendukung SulSel Cerdas dan sebagai tindak lanjut dari Gerakan Wakaf Buku yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu, maka pada Jum’at (10/11) , bertempat di Warkop HaiHong Jl.Pelita Makassar dilakukan Wakaf Buku yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, H.Irman Yasin Limpo, SH kepada DPK Prov.SulSel yang diterima langsung oleh Moh.Hasan, SH, MH selaku Plt.Kepala Dinas Perpustakakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan.

Kadis Pendidikan menyampaikan dukungannya terkait wakaf buku, “saya secara pribadi maupun institusi sangat mengapresiasi dan mendukung Gerakan Wakaf Buku ini , semoga mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Sulawesi Selatan”, ujar None.

Sementara Kepala DPK Prov.SulSel menyampaikan terima kasih untuk dukungan ini, ” menjadi kewajiban kita semua untuk mendukung pembudayaan gemar membaca di Sulawesi Selatan, Insha Allah masyarakat SulSel kedepannya semakin smart”, tegas Hasan Sijaya, “terima kasih pak None, terima kasih untuk sinergitas ini”, tutup Kepala DPK SulSel ini. *)

*( I.N )

Editor : Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here