Makassar Menjadi Tuan Rumah Kongres Aspikom Ke 5

0
76
views

Apakabarkampus.com – Asosiasi Pendidikan Tinggi Ilmu Komunikasi (Aspikom) Kordinator Wilayah Sulselbar Papua, disetujui secara aklamasi menjadi tuan rumah kongres Aspikom ke 5 untuk menentukan kepengurusan sepanjutnya.
Keputusan itu diambil secara aklamasi oleh peserta pada pelaksanaan Rapat kerja nasional Aspikom, yang dirangkaikan dengan Aspikom International Communication Conference, yang di selenggarakan di Palembang, 12 dan 13 November 2018.

Rapat kerja Nasional itu dihadiri 23 Korwil se Indonesia. Pemaparan hasil kerja dari Aspikom pusat serta seluruh Korwil menjadi bahan evaluasi dan masukan untuk menjalankan sisa masa kepengurusan Aspikom pusat yang akan berakhir 2019 mendatang.
Penunjukan Makassar sebagai tuan rumah, menurut Afsony, pengurus pusat Aspikom dan juga dosen Komunikasi Fisip Unhas, adalah amanah yang sangat menantang bagi Aspikom Sulselbar dan Papua, ujarnya.

Saat Aspikom wilayah Sulselbar dan Palua dipimpin Dr. Muhammad Akbar, M.Si. dosen Komunikasi Fisip Unhas, yang juga saat ini dipercayakan menjadi Direktur Inovasi dan Kewirausahaan Unhas.

Dr. Akbar, belum memberikan komentar terkait amanah pengurusnya yang dipercaya sebagai tuan rumah, namun mantan Direktur Umum PDAM Makassar ini berjanji akan menggelar jumpa pers saat tiba di Makassar nanti.
Kepngurusan Dr. Akbar dilantik 19 Oktober 2018 di gedung Ipteks, oleh Ketua Umum Aspikom Dr. Herry Budianto. Dengan anggota kurang lebih 29 Perguruan Tinggi. (zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here