Ngabuburit Asyik Ala AKUMANDIRI Bersama Anak Panti Asuhan

0
18
views

Apakabarkampus.com – Asosiasi Industri Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Indonesia (IUMKM) Akumandiri Sulawesi Selatan menggelar bincang-bincang bisnis dan buka puasa bersama anak panti asuhan yang dikemas dalam kegiatan ngabuburit asyik di hobi Kerja working space jalan Bonto Ramba Makassar.

Kegiatan yang dihadiri oleh pembina, pengurus dan anggota Akumandiri sekaligus menjadi ajang silaturahmi. Kegiatan ini menghadirkan Wahyu Tasmin (Manager Borneo Wood Work) pada sesi bincang bisnis, turut hadir pula Dewan pembina Syamsurizal MI (wakil walikota Makassar 2014-2019) Salman dan Sahmad (Direktur Trio Pabeta Indonesia).

Ketua IUMKM Akumandiri Sulsel, Bactiar Baso mengatakan, buka puasa ini sebagai bentuk ajang silatuhrahmi bersama pengurus, pembina dan anggota AKUMANDIRI.

“Ramadan tahun ini kita kembali berkumpul dan bersilaturahmi, ini juga kesempatan karena teman-teman banyak sibuk dengan usaha masing-masing, insha Allah ini menjadi program tahunan kami di Sulsel,” ucap Bactiar.

Tiar sapaannya menjelaskan bahwa AKUMANDIRI kedepan akan mencoba terus mengembangkan berbagai macam program untuk membantu pengembangan UKM yang ada di Sulsel.

“Tugas saya bukan untuk menjadi pebisnis yang hebat tapi tugas saya menjadikan kita semua orang-orang yang hebat,” tandasnya.

Kegiatan ini berakhir dengan pembagian donasi kepada anak yatim sebagai bagian dari berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here