Kemenkumham Sulsel Pererat Koordinasi dengan BPS

0
24
views

Apakabarkampus.com — Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Priyadi bersama jajaran Selasa (13/8) pagi melakukan kunjungan ke kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka koordinasi persiapan survei hasil pelaksanaan Reformasi Birokrasi Satuan Kerja (Satker) yang diusulkan untuk dilakukan pembinaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM) di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel.

“Kunjungan ini merupakan kunjungan silaturrahmi dalam rangka melakukan koordinasi sekaligus meminta dukungan dari BPS untuk mewujudkan pembangunan zona integritas di wilayah sulawesi selatan” Ungkap Priyadi.

Diterima langsung oleh Kepala BPS Prov. Sulsel, Yos Rusdiansyah, Kakanwil menyampaikan bahwa ada 7 (tujuh) Satuan kerja (Satker) untuk dilakukan pembinaan dalam rangka Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM yang telah melewati tahapan penilaian mandiri (self assessment) oleh Tim Penilai Internal (TPI), yaitu Kanwil Sulsel, Lapas Makassar, Kanim Makassar, Lapas Watampone, LPKA Parepare, Kanim Parepare dan Rutan Pinrang.

Diketahui bahwa dalam rangka survei hasil pelaksanaan Reformasi Birokrasi, KemenPAN-RB telah menunjuk BPS untuk melakukan survei hasil pelaksanaan Reformasi Birokrasi kepada pelaksana dan pengguna layanan untuk mendapatkan gambaran tentang kemajuan pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Kementerian Hukum dan HAM. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here