FK Unhas Gelar Penyerahan Bukti Brevet dan Pengambilan Janji Lulusan Baru

0
13
views

Apakabarkampus.com — Fakultas Kedokteran, Universitas Hasanuddin melalukan Penyerahan Bukti Brevet dan Pengambilan Janji Gelar Sarjana Kedokteran, Sarjana Kedokteran Hewan, dan Sarjana Psikologi bagi 120 sarjana baru. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 08.15 Wita, di Auditorium Prof. Amiruddin, Fakultas Kedokteran Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Senin (02/09).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FK, Prof. dr. Budu, Ph.D., SpM (K)., M.Ed, beserta jajarannya, dosen, pegawai serta staf.

Acara dimulai dengan menyerahkan Bukti Brevet kepada 84 Wisudawan Dokter Spesialis, kemudian dilanjutkan dengan Pengambilan Janji yang dipimpin oleh Prof. dr. Budu, Ph.D., SpM (K)., M.Ed dan disaksikan oleh orangtua wisudawan yang hadir.

Dekan Fakultas Kedokteran, Prof. dr. Budu, Ph.D., SpM (K)., M.Ed, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan. Beliau berharap, para alumni bisa menjadi salah satu penggerak peningkatan kesehatan di masyarakat.

“Saya selaku dekan merasa bangga kepada anak-anakku sekalian atas pencapaian yang telah didapatkan, semoga ilmu yang kalian dapatkan bisa berguna bagi orang banyak. Jadilah dokter-dokter kebanggaan Indonesia,” kata Prof Budu.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. dr. Irfan Idris, M.Kes., menambahkan bahwa 120 mahasiswa yang mengikuti Penyerahan Bukti Brevet dan Pengambilan Janji, terdiri dari 5 Wisudawan Sarjana Kedokteran, 16 Wisudawan Sarjana Psikologi, 15 Wisudawan Sarjana Kedokteran Hewan, dan 84 Wisudawan Dokter Spesialis. Beliau juga berharap, mahasiswa yang telah menyelesaikan studi di FK Unhas periode ini bisa membawa peningkatan kesehatan di masyarakat.

120 Wisudawan yang telah mengikuti rangkaian kegiatan, selanjutkan akan mengikuti proses wisuda yang dilakukan oleh Universitas Hasanuddin sesuai jadwal yang telah ditetapkan, yakni 4 dan 5 September mendatang.(Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here