Hima PKK FT-UNM gelar Bosaris Skill Competition

0
133
views

Apakabarkampus.com-Makassar (23/11/2019) Himpunan Mahasiswa Pendidikan kesejahteraan keluarga (HIMA PKK) Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (FT-UNM) gelar kegiatan Bosaris Skill Competition.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Dekanat Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar yang dihadiri puluhan peserta dari berbagai Sekolah menengah kejuruan Se-Sulawesi selatan.

Andi masyitah selaku ketua panitia mengatakan,”Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kegiatan untuk memperkenalkan ketiga konsentrasi pendidikan kesejahteraan keluarga yaitu boga, busana dan rias.
Kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi wadah para siswa siswi SMK dalam mengaplikasikan ilmu yang mereka dapat pada bangku sekolah.” Ujarnya.

Sementara itu Ketua Hima PKK FT-UNM Periode 2019-2020 Andi Nuralfiah mengatakan,”Kegiatan ini adalah ajang kompetisi tingkat SMK dan diharapkan peserta berlomba dengan tetap memperhatikan kekompakan, selain itu diharapkan para peserta dapat mengambil manfaat dari kegiatan ini.” Ungkapnya.

Kemudian ketua jurusan pendidikan kesejahteraan keluarga Dra. Srikandi, M.Pd mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada HIMA PKK atas kerja kerasnya sehingga kegiatan ini dapat terselengara dan menjadi ajang perkenalan jurusan bagi seluruh siswa SMK Se-Sulawesi Selatan.

“Harapan saya kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi bukan hanya di Sulawesi Selatan tapi bagaimana panitia bekerja sama dengan ketua himpunan untuk merekrut atau memberi informasi kepada seluruh siswa siswi SMK Sulawesi Selatan dan Sulawesi barat.” Harapnya.

Kegiatan tersebutpun diakhiri dengan pemberian hadiah dan piagam penghargaan kepada pemenang sekaligus sesi foto bersama.

Citizen Reporter : Ainun


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here