Jelang EMU 2020 Ikatek Unhas, Panitia Pelaksana Gelar Rapat Koordinasi

0
28
views

Apakabarkampus.com — Panitia penyelenggara Reuni Nasional dan HBH 2020 Ikatan Alumni Teknik (Ikatek) Unhas yang dimotori oleh Ketua Panitia Sri Asri Wulandari kembali memimpin tim kecil penyiapan rangkaian kegiatan tahunan yang kali ini diberi nama Engineers Meet-up (EMU 2020).

Rapat koordinasi tim kecil ini dihadiri oleh sejumlah alumni IKA Teknik Unhas dari berbagai angkatan. Pertemuan tersebut juga turut dihadiri Pengarah Kegiatan, Ir. M Sapri Pamulu dan Wakil Rektor III Unhas, Prof. Arsunan Arsin, yang mampir untuk bersilaturahmi dengan pengurus Ikatek Unhas.

“Rapat ini merupakan lanjutan rapat Kamis lalu bersama pembina, Syarif Burhanuddin, Dirjen bina konstruksi di kantornya di Jakarta. Agenda rapat terkait persiapan panitia IKATSI untuk HBH 2020 Ikatek Unhas. Beberapa kegiatan yang akan diadakan dari periode Februari sampai dengan hari H pada 27-28 Mei 2020, mendatang,” kata Ketua Panitia, Sri Asri Wulandari di GEng Office, Jalan Poros BTP Makassar, Minggu, 19 Januari 2020.

Beragam rangkaian pra kegiatan yang akan digelar, kata Sri, diantaranya Charity Golf Tournament pada 29 Februari di Jakarta dan pra-HBH pada 29 Maret 2020, mendatang.

“Akhir April pada pekan pertama Ramadhan juga akan ada IKATEK PEDULI yang merupakan aksi sosial ke panti asuhan dan buka puasa alumni bersama anak-anak yatim, serta masyarakat yang membutuhkan,” tambahnya.

“Berbagai kegiatan akan mengambil tempat di Panakukang, Kampus Gowa, kantor Gubernur Sulsel, dan CPI di Pantai Losari,” jelasnya.Sementara acara puncak, lanjut Sri, akan dilaksanakan pada 27-28 Mei di Makassar.

Pada kesempatan yang sama, Sapri Pamulu selaku Panitia Pengarah EMU 2020 menyampaikan, kini tiba giliran Ikatan Alumni Teknik Sipil Unhas (IKATSI-UH) sebagai panitia untuk HBH 2020.

“Setelah tahun sebelumnya diselenggarakan berturut-turut oleh Ikatan Sarjana Perkapalan (ISP) tahun 2019, Ikatan Alumni Teknik Mesin tahun 2018, Ikatan Alumni Teknik Geologi tahun 2017, Ikatan Alumni Teknik Elektro (IATEL) tahun 2016 dan Ikatan Alumni Teknik Arsitektur untuk HBH tahun 2015,” terangnya.

Pihaknya berharap semoga kegiatan HBH kali ini tidak kalah meriahnya dengan HBH tahun-tahun sebelumnya.

“Dibutuhkan ide-ide segar kreatif untuk membuat acara lebih hidup dalam suasana silaturahmi alumni sekaligus tempat untuk membangun dan meningkatkan jejaring alumni Teknik Unhas,” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here