Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Kepala Ombudsman Kontrol Layanan Publik di Lapas Watampone

0
5
views

Apakabarkampus.com — Ombudsman adalah salah satu mitra terbaik Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan karena merupakan kontrol terhadap layanan publik yang ada di Satuan Kerja Kita.

Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan dalam Sambutannya pada kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Tahum 2020 dan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Lembaga Pemasyarakatn Kelas IIA Watampone, Rabu (22/01).

Lebih lanjut disampaikan, layanan yang diberikan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan kepada Masyarakat saat ini merupakan kontribusi nyata dalam meningkatkan kepuasan masyarakat.

Sementara itu, Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Selatan, Subhan menyampaikan, Layanan yang diberikan oleh Kanwil Sulawesi Selatan sangat baik. “Tentunya ini berkat arahan dari Kepala Kantor Wilayah terkhusus di Lapas Watampone yang telah memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi. Hal ini cukup menjadi kebanggan kita bersama, ” Ungkapnya saat beri sambutan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here