UNIBOS dan Forum Perpu Lorong Gagas KKN Literasi

0
11
views

Apakabarkampus.com — Rektor Universitas Bosowa Prof.Dr.Ir.H.Saleh Pallu, memberi apresiasi yang tinggi atas geliat perpustakaan lorong di kota Makassar yang kini tengah berkembang. Saleh Pallu menyampaikan gagasan-gagasannya pentingnya literasi lorong dan peran serta masyarakat ikut serta menggalakkan budaya baca dari lorong-lorong. Karena itu, selain pihak Unibos akan menurukan mahasiswa Unibos sebagai relawan juga kedepannya akan menggagas KKN Literasi Lorong di Makasssar dan sekitarnya.

Bachtiar Adnan Kusuma selaku penggagas perpustakaan lorong memberi apresiasi yang tinggi atas kepedulian Unibos bersama Bosowa Peduli sebagai salah satu pihak swasta yang pertamakali memberi karpet merah atas kehadiran perpus lorong. Selain mendirikan satu titik perpustakaan lorong di kota Makassar, Unibos juga menyiapkan relawan mahasiswa yang siap turun ke berbagai titik di kota Makassar.

Acara penandatanganan kerjasama perpustakaan lorong disaksikan Rektor 2 Dr.H.Mas’ud Muhammadiah, M.Pd., Sekretaris Universitas Bosowa Dr.Ir.Hj.Hadijah Mahyuddin, M.Si, Bosowa Peduli Marini dan Pustakawan Senior Forum Perpus Lorong Desa Sulsel Drs.H.Syahruddin Umar, M.M., Kamis (13/3) di Lt 9 Unibos Jl.Urip Sumoharjo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here